Sabtu, 29 Desember 2012

Menuju Bandara, Dahlan Jajal Mobil Listrik "Ferrari"


 Setelah tertunda beberapa jam dari jadwal, akhirnya Menteri BUMN, Dahlan Iskan menjajal mobil listrik sedan sport berbentuk mirip 'Ferrari' yang telah tiba di Jakarta.
Mobil tersebut di antarkan dari tempat perakitan di Yogyakarta ke kantor pusat Jasindo di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kementerian BUMN, Faisal Halimi, mengungkapkan, ketika prototype mobil listrik senilai Rp3 miliar tersebut tiba di kantor Jasindo, Dahlan sangat antusias mengikuti proses penurunan mobil tersebut dari truk trailer.

Setelah diturunkan, Faisal menceritakan, Dahlan langsung menyambangi mobil listrik tersebut dan berantusias untuk mengendarainya. "Sekarang lagi disetir ke bandara," ujarnya kepada VIVAnews, Kamis 20 Desember 2012.

Faisal menuturkan, rute Pancoran-Bandara Soekarno Hatta hanya ditempuh dalam waktu 45 menit dengan mengendarai mobil listrik. Dahlan berangkat sekitar pukul 16.05 WIB dan sampai pada pukul 16.50 WIB.

Sebagai Informasi, Dahlan Iskan dijadwalkan untuk melakukan uji coba 'Ferrari' listrik pada pagi tadi. Namun, karena sesuatu hal terjadi penundaan.
Sore ini, Dahlan dijadwalkan terbang menuju Makassar dalam rangka kunjungan kerja, karena itu dia langsung memacu mobil listrik buatan Danet Suryatama asal Yogjakarta ke bandara untuk uji coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar